cara hack hp symbian v3

June252011
Mungkin bagi para blogger ini udah basi tapi apa salahnya berbagi bagi yg pemula supaya hp bisa menginstal semua aplikasi yg saya berikan langsung aja,

1.siapkan sertifikat Dari Opda melalui xstevedore-ina-by-gunk.sisx

2.masukan cer dan key yg didapat tadi kedalam aplikasi ini.
freesigner

3. Signer aplikasi ini menggunakan freesigner helloox
bila ada yg tidak dimengerti coment aja,

sem0ga bermanfaat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "cara hack hp symbian v3"

Lalala pada 10:31, 27-Jun-11

Ga bisa nghacknya bro..pasti applikasi tidak mendapat ijin

Gunk pada 11:09, 27-Jun-11

ijin gmana?
Coba buka aplication manager trz opti0n, pili instlaati0n jadiin all.

Lalala pada 14:20, 27-Jun-11

Udah dari dulu..Tulisannya "akses ke aplikasi yg diminta tidak diberikan"

Gunk pada 14:28, 27-Jun-11

hp km x5 kan, ?
Tpi instal xplorenya bisa tak? .
Biar jelaz lewat fb aja.

Lalala pada 16:00, 27-Jun-11

Udah,coba kasih petunjuk lebih detail..Itu yg di freesigner pake yg self sign atau yg satunya?

Gunk pada 16:04, 27-Jun-11

kan dapet cer & key dari aplikasi xstevedor, nah masukin k,freesigner. .kalau udah dimasukin, . Trz di freesigner add aplikasi hellox, lalu go. . Trz di xplore hellox instal yang signed.

Lalalal pada 23:26, 27-Jun-11

Nah di applikasi xtevedor aja ga bisa diinstall..

Gunk pada 01:40, 28-Jun-11

hem. Req cer nya online aja, masuk www.keshoujizu.net/en/cer.php

ole pada 22:52, 19-Jul-11

cara masukin filenya gimana

Gunk pada 06:44, 20-Jul-11

file yg mana gan? .

herry pada 17:51, 27-Jan-12

error found
error found in operation.
Log are write to C:/data/freesigner/freesigner.log

yg salah yg mana gan??? Kasus sy slalu kayak gitu???

fikky pada 09:09, 13-Jun-12

gan kok xstevedor dan hellook nggak bisa diinstal tulisannya tidak bisa menginstal dari penyuplai yg tidak dipercaya.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas